Sabtu, 02 Februari 2013

Atasi Masalah Kulit Wajah Dengan Masker Putih Telur & Lemon

Diposting oleh ridzkamaghfira di 22.37

Jerawatsudah menjadi masalah bagi umat manusia selama ratusan tahun. Aneka produkkecantikandiciptakan manusia untuk mengatasi masalah jerawat. Namun permasalahannya adalah, kadang hasilnya tidak sesuai harapan. Belum lagi produk-produk tersebut mengandung aneka zat kimia dan pewangi yang kurang baik bagi kulit dan lingkungan. Tips perawatan kulit ini dapat membantu anda mengatasi masalah kulit dengan cara yang sangat sederhana dan tidak memakan biaya banyak.
Banyak bahan-bahan alami di sekitar kita yang mampu mengatasi berbagai masalah pada tubuh kita. Salah satu nya adalah telur. Telur baik untukkesehatankita, dan baik pula untuk wajah.Putih telurberkhasiat mengatasi masalah wajah seperti komedo, jerawat, masalah penuaan, dan lain-lain.
Maskerputih telur ini cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi.
Bahan lain yang dibutuhkan dalam tips perawatan kulit kali ini adalah lemon. Air lemon mempunyai kandunganvitamin Ctinggi yang dapat mengurangi kerutan dan bekas jerawat pada wajah. Masker ini mengandung banyak sekali manfaat bagikulit wajah.

Bahan – bahan untuk membuat Masker Putih Telur:

1.       Putih telur : Kuning telur yang tersisa jangan dibuang. Jika anda berencana untuk mencucirambut, kocok kuning telur dan jadikan sebagaimasker rambut. Kuning telur dapat memberikan kelembaban pada rambut kering.
2.       Lemon : Peras untuk cukup satu sendokmakan.
3.       Kertas tissue.

Cara pemakaian Masker Putih Telur:
1.       Campurkan putih telur dan lemon lalu kocok sampai berbusa.
2.       Oleskan sebagian campuran putih telur pada wajah yang bersih.
3.       Robek tissue menjadi potongan-potongan kecil dan tempelkan pada wajah hingga tertutup seluruhnya kecuali mata, hidung, dan mulut.
4.       Lapisi tissue yang telah menempel di wajah dengan sisa masker telur.
5.       Diamkan hingga mengeras.
6.       Lepaskan tissue perlahan. Lalu bilas wajah dengan air hangat.

Jika digunakan secara rutin, masker ini dapat membantu mengurangi jerawat, mengangkat komedo, mengencangkan kulit, menghilangkan noda pada wajah, mengecilkan pori-pori, dan lainnya. Gunakan masker perawatan kulit ini sekali atau dua kali seminggu dan dapatkan kulit bersih bercahaya. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Beauty Is Important And Cheap Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea