Sabtu, 23 Februari 2013

Masker Emas untuk Perawatan Kecantikan

Diposting oleh ridzkamaghfira di 22.25

Gold Facial mungkin sudah sering Anda dengar, masker berbahan dasar emas yang digunakan untuk perawatan kecantikan ini sangat populer beberapa tahun ke belakang. Kalau selama ini orang memanfaatkan emas hanya sebagai perhiasan dan barang investasi, kini, emas telah digunakan sebagai masker yang sering juga disebut Gold Facial untuk perawatan kecantikan.


Gold Facial atau Gold Masker merupakan perawatan kecantikan wajah dengan menggunakan partikel-partikel emas murni. Emas yang digunakan dalam perawatan ini terlebih dahulu diolah sedemikian rupa dengan Teknologi Nano sehingga memiliki manfaat terhadap wajah si pengguna.
Perawatan Gold Facial menggunakan berbagai bahan seperti pembersih, gel, scrub, toner, serum dan masker seperti perawatan kecantikan wajah pada umumnya. Namun bedanya, Gold Facial Masker menggunakan lempengan emas serta serum berisi serbuk emas yang nantinya akan meresap ke dalam kulit sehingga memperlancar peredaran darah.
Gold Facial Masker untuk Mengatasi Permasalahan Kulit Wajah
Anda menginginkan wajah yang bebas dari masalah kulit kusam, flek hitam, menghilangkan kerutan? Maka Gold Masker merupakan pilihannya. Salah satu perawatan kecantikan wajah yang disediakan di Melinda Corpoderma Esthetic Center adalah Gold Masker. Selain mengatasi masalah-masalah di atas, Gold Masker juga berfungsi untuk merevitalisasi serta memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

Masker_emas_untuk_perawatan_kecantikan
Gold Facial Masker ini dapat diaplikasikan pada kulit wajah yang normal dan sensitif, namun tidak direkomendasikan untuk kulit berjerawat. Perawatan kecantikan wajah ini juga lebih cocok digunakan pada orang-orang berusia di atas 30 tahun, dengan kondisi kulit yang mengalami proses penuaan, karena Gold Facial Masker ini juga berfungsi sebagai anti aging dan anti oksidan. Selain itu, Gold Facial Masker juga dapat menstimulasi pertumbuhan sel kolagen baru dan mempercepat pengelupasan kulit sehingga menghilangkan bekas-bekas jerawat pada wajah.
Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, Gold Facial Masker biasanya dilakukan satu bulan sekali. Dalam satu kali treatment, biasanya berlangsung selama 1,5 sampai 2 jam. Dengan biaya yang terjangkau, kini Anda bisa mendapatkan perawatan Gold Facial Masker. Jadi tunggu apa lagi? Rawatlah wajah Anda dengan Gold Facial Masker sekarang juga dan dapatkan wajah yang sehat, cerah serta berkilau.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Beauty Is Important And Cheap Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea